Jumat, 20 April 2012

Cheat Skor Magic Lines

Game yang satu ini tidak terlalu terkenal, tapi aku liat papa mamaku suka banget ni game, mereka bermain sampai skor 6000-an, skor ini termasuk hebat bagi orang yang bermain murni, tapi bagi cheater seperti saya dan teman2 lain, pasti itu seperti taik kuku; . hehehe
Buktinya setelah saya tes tes cheat pake cheat engine, ternyata 100% berhasil, dan skorku sekitar 1 milyar ... hahahaha...
Yang ingin mendapatkan skor miilyaran seperti saya, 1 minggu main nonstop pun, jika tidak pakai cheat, tidak akan kesampaian, tapi kalau mau pake cheat ikuti langkah langkahnya :





Peralatan yang dibutuhkan :
- Cheat Engine jika belum punya bisa download di SINI (tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas)
- Browser
- Tips dari gue
- Setan kecil;

Langkah - langkah :
1. Buka ML (Magic Lines) dan CE (udah tau kan CE tuh apa?) nya
2. Tulis skormu di CE , misalnya baru main skornya 0 , jadi tulis 0 , lalu First scan
3. Buat 1 ledakan di ML agar skor berubah/bertambah
4. Di CE tulis skornya yang telah berubah, misalnya 5 , jadi tulis 5 , lalu Next Scan
5. Jika di sebelah kiri belum tersisa 1 address, buat lagi seperti tadi sampai tersisa 1, tapi dengan 2 ledakan biasanya sudah tersisa 1 address
6. Jika tinggal 1, klik dua kali pada addressnya, hingga turun di bawah
7. Ubah value nya menjadi berapapun yang kita mau, TAPI digitnya jangan kebanyakan, entar gak bisa...
8. Jika sudah, kembali ke ML dan lihatlah...

VIDEONYA NYUSUL YA...



note : Jika ingin copy silahkan, tapi sertakan link ke blog atau posting ini, jika kedapatan mengcopy tanpa menyertakan sumber, saya bisa menuntut anda...

1 komentar:


Ingin buat buku tamu melayang seperti ini klik di Sini