Rabu, 09 Mei 2012

Cheat Matahari Plants VS Zombies

Game yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi teman teman. . .

Permainan lucu ini adalah game favorit saya, dan saya coba-coba cheatnya, ternyata sangatlah mudah. . .

Di plants vs zombies, bisa dibilang yang paling penting adalah matahari. . .
Mendapatkannya sih memang mudah, tapi saya akan ajarkan agar menjadi 100 kali lebih mudah . . .

langsung saja:






Peralatan yang dibutuhkan :
- Cheat Engine jika belum punya bisa download di SINI (tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas)
- Tips dari gue
- Setan kecil;


Langkah - langkah :
1. Buka PV (Plants VS Zombies) dan CE (Cheat Engine)
2. Di CE, pilih proses yang ada popcapnya, biasanya ada 2 bersusun, pilih yang bawah
3. Nonaktifkan fullscreen pada PV di option lalu mulai permainan di PV
4. Liat matahari sobat, misalnya 50
5. Di CE tulis jumlah matahari sobat, misal kan tadi 50 (Value Type : 4bytes),, lalu First Scan
6. Di PV, buat supaya mataharinya berubah, misalnya jadi 75
7. Kembali ke CE, tulis mataharinya sekarang, misal 75 ,, lalu Next Scan
8. Nanti muncul 1 address, klik dua kali pada address tersebut
9. Klik dua kali di jumlah valuenya atau bisa tekan enter, lalu ganti jadi 999999999 , ingat jangan kebanyakan
10. Centang kotak yang ada di bawah tulisan frozen
11. Kembali ke PV dan lihatlah

Good Luck



note : Jika ingin copy silahkan, tapi sertakan link ke blog atau posting ini, jika kedapatan mengcopy tanpa menyertakan sumber, saya bisa menuntut anda...

0 komentar:

Posting Komentar


Ingin buat buku tamu melayang seperti ini klik di Sini